Kamis, 25/04/2024 10:45 WIB

Anak Zidane Jajal Klub Baru

Enzo sempat membela klub yang dilatih ayahnya. Hanya saja tak lama setelah itu dia pindah

Enzo bersama Zidane

Jakarta - Enzo Zidane akhirnya resmi berseragam Lausanne, setelah mengakhiri kontraknya bersama Deportivo Alaves. Sepanjang setelah musim bergulir, anak pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tersebut, hanya mendapatkan dua kali kesempatan merumput.

Enzo sempat membela klub yang dilatih ayahnya. Hanya saja tak lama setelah itu dia pindah ke Alaves, sebelum akhirnya ditendang pula dari Alaves.

Dilansir dari Soccerway, Enzo merupakan pembelian pertama Lausanne, semenjak dibeli oleh raksasa petrokimia Ineos pada November lalu. Enzo akan berada di tim Swiss Super League itu hingga Juni 2020 mendatang.

"Enzo adalah penandatanganan terhebat dari Lausanne. Dan transfer ini merupakan bagian dari tujuan kami memperkuat tulang belakang tim. Sebuah tulang belakang, di mana harus terus tumbuh dan berkembang," terang Presiden Lausanne, David Thompson.

"Enzo pemain berbakat. Dia memiliki karakter bermain seperti ayahnya. Saya tidak ragu Enzo akan menjadi pemain penting," tambah Thompson.

Kini, Lausanne duduk di peringkat kelima di Liga Super Swiss, terpaut dua poin bila ingin masuk ke kancang Liga Eropa, di belakang sang pemimpin klasemen, Young Boys. Enzo akan melakoni laga debutnya pada 3 Februari nanti.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Enzo Zidane Lausanne




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :