Jum'at, 19/04/2024 16:17 WIB

Pique dan Shakira "Tertangkap Basah" di Bandara New York

Gerard Pique dan Shakira tertangkap kamera sedang berada di Bandara JFK, New York, Amerika Serikat

Pique dan Shakira

New York - Pasangan Gerard Pique dan Shakira tertangkap kamera sedang berada di Bandara JFK, New York, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Kedua pasangan itu kabarnya akan menghabiskan liburan akhir tahun mereka di New York.

Dikutip dari E! Online, Gerard dan Shakira tampak menggunakan jaket tebal sesaat setelah mendarat. Tidak ketinggalan juga kedua anak mereka, Milan (4) dan Sasha (2) sedang asyik tertidur.

Awal pekan ini, Shakira punya kabar baik dan kabar buruk untuk penggemarnya di AS. Shak (panggilan Shakira) tidak bisa melakoni tur konser ke Amerika Utara, menyusul cedera pita suara, yang saat ini masih dalam proses penyembuhan.

Sementara kabar baiknya ialah, Shak akan kembali ke atas pangguh pada Juni 2018 mendatang.

Pada November lalu, Shakira mengumumkan bahwa dia mundur dari tur El Dorado yang akan dimulai di eropa. Beberapa minggu sebelumnya, Shakira mengalami pendarahan pita suara. Istirahat vokal tidak membuat kondisinya membaik.

Dalam album terbarunya, Shakira memiliki beberapa lagu tentang hubungannya dan Pique. Salah satunya yakni kisah awal mulanya bertemu dengan bek Barcelona tersebut.

"Ada banyak lagu pribadi yang saya dedikasikan untuk ayah dari anak-anak saya," ungkapnya.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Shakira Gerard Pique




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :