Jum'at, 19/04/2024 13:07 WIB

Aksi Menteri Ngeband di Pernikahan Putri Pratikno

Para Menteri Ngeband di Acara Pernikahan Putri Mensesneg Pratikno, di Yogyakarta, Sabtu (30/12)

Yogyakarta - Band Kabinet Kerja yang bernama "Elek Yo Band" mengisi acara di pernikahan putri Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Anisa Firdia Hanum dengan Rino Febrian, di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Sabtu (30/12).

Elek Yo Band mempersembahkan beberapa lagu request dari tuan rumah di acara pernikahan yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Personel band itu terdiri atas Menteri Luar Negeri Retno Marsudi sebagai vokalis, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memainkan gitar, Menteri Ketenagakerjaan Hanief Dhakiri juga sebagai gitaris dan vokalis, serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono sebagai penggebuk drum.

Selain itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani bertindak sebagai vokalis, Kepala Staf Presiden Teten Masduki juga sebagai vokalis, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf memainkan keyboard, dan Agus Marsudi sebagai pembetot bass.

Elek Yo Band membawakan empat lagu berjudul Rumah Kita, Ku Tak Bisa, Balikin dan Bento.

Para undangan yang hadir mendekati panggung dan turut menyanyikan lagu sembari merekam video dan foto menggunakan gawai.

Pada lagu Ku Tak Bisa, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo turut memperkuat vokal band tersebut ke atas panggung.

Sementara itu sejumlah pejabat yang hadir ke acara tersebut antara lain Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahtjanto, dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Kemudian Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang juga hadir di acara itu.

KEYWORD :

Menteri Kabinet Ngeband Pernikahan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :