Kamis, 25/04/2024 17:56 WIB

Mourinho Anggap Burnley Tantangan Berat

Burnley merupakan salah satu tim yang akan dihadapi MU dalam laga boxing day.

Jose Mourinho

Jakarta - Meski Manchester United unggul di atas angin, namun Jose Mourinho tak ingin sesumbar akan meraih kemenangan dengan mudah saat menghadapi Burnley pada Selasa (26/12) malam. Menurutnya, Burnley merupakan tim kuat, yang bisa menjadi tantangan berat bagi MU untuk meraup tiga poin.

"Jika tujuannya adalah untuk menyelesaikan 10 besar, mereka akan melakukannya. Jika tujuannya adalah untuk memperjuangkan posisi Eropa, mereka berada di sana sehingga mereka memiliki hak untuk bertarung, jadi ini akan menjadi lawan yang sulit," ujar Mourinho.

"Jika Anda membandingkan apa yang mereka lakukan dengan tujuan awal, ini adalah musim yang sangat bagus," lanjutnya.

Pelatih asal Portugal itu menambahkan, tim Sean Dyche merupakan tim yang memiliki pertahanan bagus. Terbukti mereka hanya kebobolsn 15 kali hingga pekan ke-19, hanya selisih satu gol dari total kebobolan gawang The Red Devils.

"Mereka kebobolan tiga di yang terakhir tapi sebelumnya mereka benar-benar menakjubkan sehingga mereka bertahan dengan sangat baik," katanya.

"Semua orang tahu cara mereka bermain, jika Anda mengharapkan mereka bermain sepakbola indah yang kreatif, mereka tidak melakukannya. Tapi jika Anda berbicara tentang tujuan langsung, pragmatis dan bermain dengan kekuatan mereka, saya pikir mereka sangat, sangat bagus."

Burnley merupakan salah satu tim yang akan dihadapi MU dalam laga boxing day. Selanjutnya, Pogba dkk akan menghadapi Southampton dan Everton hanya berselang lima hari.

 

KEYWORD :

Jose Mourinho Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :