Rabu, 17/04/2024 03:49 WIB

Eminem Torehkan Rekor Blantika Musik

Dalam album baru tersebut, Eminem hanya menampilkan satu rapper lain.

Eminem dan Beyonce

Jakarta - Rapper ternama, Marshall Bruce Mathers III, lebih dikenal dengan sebuatan Eminem memecahkan rekor sebagai penyanyi pertama yang memiliki delapan album berturut-turut menempati tangga teratas di Billboard 200 Amerika Serikat.

Lewat album Revival yang dirilis 15 Desember lalu, Eminem kembali meraih prestasi kedelapannya menjadi penyanyi dengan album terlaris tahun ini.

Tak hanya itu, album yang salah satu lagunya "Walk on Water" berisi kolaborasi penyanyi 45 tahun itu bersama Beyonce mendapat lebih dari lima juta penonton sejak diunggah ke YouTube, Sabtu (17/12) lalu.

Dalam album baru tersebut, Eminem hanya menampilkan satu rapper lain dan dia memilih orang yang relatif kurang dikenal, Phresher, yang mencuri perhatian di dunia kelab New York.

Album kesembilan itu juga menggaet nama-nama besar lain dari dunia pop, seperti Skylar Grey, Kehlani, Alicia Keys, Pink and Ed Sheeran, serta rocker New York X Ambassadors.

Tujuh album sebelumnya yang memuncaki tangga Billboard 200 antara lain The Marshall Mathers LP (2013), Recovery (2010), Relapse (2009) Curtain Call: The Hits (2005), Encore (2004) The Eminem Show (2002) dan The Marshall Mathers LP (2000).

KEYWORD :

Eminem Amerika Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :