Kamis, 25/04/2024 05:47 WIB

Bintang Sound of Music, Heather Menzies Urich Tutup Usia

Kabar duka tersebut datang dari putrinya Ryan Urich, sang ibu menghembuskan napas terakhir di kediamannya sekitar pukul 19.22 malam 

Heather Menzies-Urich (Foto: UPI)

Jakarta - Anggota pemeran Sound of Music Heather Menzies-Urich meninggal dunia di usia 68 tahun di Ontario, Senin (25/12) waktu setempat, setelah pertempuran singkat dengan kanker otak.

Kabar duka tersebut datang dari putrinya Ryan Urich, sang ibu menghembuskan napas terakhir di kediamannya sekitar pukul 07.22 malam lantaran penyakit kanker yang sudah lama diderita.

"Dia adalah seorang aktris, seorang balerina dan sangat mencintai kehidupannya sampai semaksimal mungkin," kata Urich kepada Variety. "Dia tidak dalam rasa sakit, tapi hampir empat minggu setelah diagnosis kanker otak stadium akhir, dia sudah cukup dan menarik napas terakhirnya pada pukul 07.22 malam."

Manzies terkenal karena bermain Louisa von Trapp di film musik 1965 The Sound of Music. Ia merupakan istri dari almarhum aktor Robert Urich.

Ia juga sempat membintangi film antara lain The Farmer`s Daughter, Hawaii, Piranha, The Computer Wore Tennis Shoes, Dragnet, Bonanza, Marcus Welby M.D., The Bob Newhart Show, Vega $, Perahu Cinta, Spenser untuk Hire dan T.J. Hooker.

KEYWORD :

Manzies Urich Selebriti Internasional Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :