Sabtu, 20/04/2024 05:34 WIB

Conte Tertarik Latih Madrid

Saat ini masa depan Antonio Conte di Chelsea masih belum menentu

Conte (Foto: ESPN)

Jakarta - Saat ini masa depan Antonio Conte di Chelsea masih belum menentu, menyusul peringkat The Blues yang hanya bisa bercokol di posisi klasemen ketiga, di bawah Manchester United (MU) dan Manchester City.

Padahal, tahun lalu bekas pelatih Juventus tersebut mampu berjaya di musim perdananya, sampai akhirnya mengamankan titel Liga Inggris 2017/2018.

Dilansir dari Daily Star, Conte kemungkinan akan hengkang akhir musim ini. Dan, Bernabeu kabarnya sudah siap menampungnya, untuk menggeser posisi Zinedine Zidane.

"Saya pikir dia (Conte, Red) menginginkan pekerjaan di Real Madrid," kata bintang tamu Podcast Transfer Window Ian McGarry.

"Hal terakhir yang ingin dilakukan Florentino Perez (presiden Madrid) adalah memecat ikon klubnya yang terkenal itu," sambungnya.

Ian mengatakan, sosok Conte dikagumi oleh Perez. Sentuhan pertamanya untuk skuad The Blues, menurut Ian, sangat mengesankan.

"Kemungkinan dia tidak akan kembali ke Serie A, karena liga Italia sudah tidak sekuat apa yang terjadi pada 1990-an dan 2000-an," lanjutnya.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Antonio Conte




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :