Jum'at, 26/04/2024 00:52 WIB

Rossi Puji Dovi Pebalap Tangguh

Bagi Rossi, hal itu terlihat di musim lalu, dimana Dovi mampu finish di posisi kedua setelah melakukan persaingan ketat dengan Marc Marquez

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso

Jakarta - Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi memuji Andrea Dovizioso sebagai pebalap muda yang tangguh dan memiliki kesabaran untuk terus tampil lebih baik pada setiap musim.

Hal itu terlihat di musim lalu, dimana Dovi mampu finish di posisi kedua setelah melakukan persaingan ketat dengan Marc Marquez dalam perebutan Juara MotoGP.

"Semua semestinya belajar darinya sebab dia (Dovi) tidak pernah menyerah, dia tidak pernah kehilangan keyakinan, dia punya kepercayaan diri," puji Rossi seperti dilansir Autosport.

"Dia hanya memenangi dua balapan dalam sembilan tahun dan enam balapan dalam setahun. Untuk bisa melakukannya, Anda harus tangguh, harus seimbang," lanjutnya.

Meski cuma menjadi runner up di musim 2017, namun pebalap Ducati itu mencatat prestasi terbaiknya di MotoGP sejak menjalani debut di kelas tertinggi pada 2008. Sebelumnya, Dovi meraih posisi terbaik dengan menempati peringkat tiga saat masih membela Honda pada 2011 silam.

KEYWORD :

Rossi Dovizioso MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :