Rabu, 14/11/2018 12:06 WIB

Rakitic Buka Pintu untuk Coutinho

Philippe Coutinho (foto: Goal)

Jakarta - Gelandang serang Barcelona, Ivan Rakitic menyatakab, pintu Blaugrana terbuka bagi Philippe Coutinho jika bintang Brasil tersebut memilih untuk meninggalkan Liverpool.

Coutinho merupakan pemain incaran Barca saat klub tersebut berusaha mencari pengganti Neymar, yang memutuskan pindah ke Paris Saint Germain. 

Namun usaha tersebut terhalang, lantaran The Reds memegang teguh pendiriannya menolak untuk menjual pemain asal Brazil tersebut ke Camp Nou. 

Meski berkali-kali ditolak, tapi Barca belum putus harapan. Bagi Rakitic, mantan pemain Inter Milan itu akan mendapat penghargaan ketika memutuskan untuk bergabung dalam skuad Valverde.  

"Setiap pemain bagus diterima," kata Rakitic kepada Sky Sports.

"Jadi kita harus mengatakan bahwa pintu terbuka untuk setiap pemain bagus, dan Coutinho adalah pemain yang bagus. Dengan segala hormat kepada klubnya Liverpool, dan penggemarnya, kami akan sangat senang jika dia datang," lanjutnya.

"Tapi dengan segala rasa hormat, jika dia tinggal di Liverpool, kami akan mengucapkan semoga sukses. Kami harus memikirkan pemain yang sudah ada di sini, saya pikir kami memiliki tim yang sangat bagus," tambahnya.

"Kita harus melakukannya bersama. Jika ada kesempatan untuk melakukannya dengan Coutinho, atau pemain lain, sempurna."

TAGS : Coutinho Rakitic Barcelona




TERPOPULER :