Jum'at, 19/04/2024 11:54 WIB

Ketika sang Ratu jadi Tuan Rumah Meghan Markle

Ratu Inggris Elizabeth II di Istanan Sandringham akan menjadi tuan rumah Pangeran Harry dan tunangannya Meghan Markle untuk makan siang tahunan anggota Royal Family.

Harry dan Meghan menghadiri acara makan siang dengan Land Rover Discovery di Istana Buckingham pada Kamis (21/12).

London - Ratu Inggris Elizabeth II di Istanan Sandringham akan menjadi tuan rumah Pangeran Harry dan tunangannya Meghan Markle untuk makan siang tahunan anggota Royal Family.

Sudah menjadi acara rutinan dalam setiap tahun sebelum Ratu meningggalkan perkebunan Sandringham miliknya untuk menghabiskan sisa liburan.

Harry yang berusia 33 tahun hadir dalam acara tersebut dengan Land Rover Discovery saat tiba di Istana Buckingham pada Kamis (21/12). Ia tampak santai bersama tunangaynya, Meghan saat mereka melewati fotografer yang sedang menunggu.

Duke dan Duchess of Cambridge dan kedua anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte, juga hadir. Anak-anak mereka didampingi pengasuh mereka di kursi belakang mobil mereka.

Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall mengikuti mobil lain dan Pangeran dan Putri Michael dari Kent dan putri mereka Lady Gabriella Windsor tiba di kendaraan lain.

Putri Beatrice dan Putri Eugenie, serta Duchess of Gloucester dan Princess Alexandra, juga hadir.

Acara makan siang tersebut tak berselang lama setelah Harry dan Meghan bertunangan bulan lalu, kemudian acara resmi pertama mereka bersama di Nottingham. Pasangan tersebut dijadwalkan menikah pada 19 Mei di Kapel St George milik Windsor Castle

Kepada wartawansetelah mengumumkan pertunangan tersebut, mereka mengungkapkan bahwa Harry mengajukan pertanyaan saat memasak makan malam ayam di Kensington Palace.

Dalam wawancara pertama mereka, Meghan berkata, "Itu hanya kejutan yang menakjubkan, sangat manis dan alami dan sangat romantis. Dia naik satu lutut.

KEYWORD :

Pangeran Harry Meghan Markle




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :