Sabtu, 20/04/2024 20:05 WIB

Dekati Kawasan Bisnis, Adonara Hotel Group Buka U Stay Tebet

U Stay Hotel Tebet Jakarta

Jakarta - Hotel Management Nasional, Adonara Hotel Group menggandeng PT Sabika Group Jakarta membuka U Stay Hotel di Jalan Asem Baris, Tebet, Jakarta Selatan. Hotel budget ini berlokasi dalam radius yang dekat dengan kawasan bisnis MT Haryono, Jakarta.

CEO Adonara Group Ruben AMOR mengatakan, hotel dengan 51 kamar ini didesain dengan sentuhan modern minimalis. Desain ini dinilai cocok untuk tamu traveler, keluraga dan terutama para pebisni.

"Lokasi kami strategis, hanya selangkah menuju pusat bisnis dan perkantoran Jalan MT Haryono, Jakarta," ujar Ruben dalam siaran pers yang diterima Minggu (17/12/2017).

Ruben menyatakan, berdiri di kawasan Tebet menjadikan hotel ini mudah mengakses beberapa titik penting. Diantaranya dekat dengan Stasiun Kereta Api Tebet, Rumah sakit Premier Jatinegara, serta Terminal Kampung melayu.

"Tentunya itu memberikan kemudahan bagi para pelaku bisnis di daerah Tebet dan sekitarnya," ujar Ruben.

Menurut Ruben, investasi di hotel budget akan memberikan profit yang jauh lebih baik. Sebab, bisa memberikan return on investment (ROI) di bawah lima tahun .

Sebelumnya Adonara Group juga mengenalkan Amanuba Hotel & Resort Rancamaya, Bogor, kepada jajaran media di Bogor, Jumat (15/12/2017) malam. Hotel dan resort bintang empat ini mengusung konsep eco green, dengan mengutamakan nuansa alam.

KEYWORD :

Hotel Budget Kawasan Tebet




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :