Sabtu, 20/04/2024 19:33 WIB

Mkhitaryan "Dibuang" ke Piala Liga

Kini Mourinho punya kebijakan baru untuk pemain Armenia tersebut.

Mkhitaryan duduk sendiri dalam sesi latihan MU (foto: Google)

Jakarta - Perselisihan pelatih Manchester United (MU) dan anak asuhnya Henkrikh Mkhitaryan masih terus berlanjut. Setelah berminggu-minggu, tidak dimainkan, bahkan tak masuk dalam deretan pemain cadangan, kini Mourinho punya kebijakan baru untuk pemain Armenia tersebut.

Mourinho mengisyaratkan kemungkinan memainkan Mkhitaryan di Piala Liga Inggris (EFL), melawan Bristol City, pada Kamis (21/12) dini hari esok. Pun itu, akan dimainkan mulai dari bangku cadangan.

Hingga pekan ini, Miki baru bermain sebanyak 10 kali pertandingan di Liga Premier Inggris. Namun sejak November, bekas pemain Borussia Dortmund tersebut tidak masuk dalam skuad MU.

Menurut laporan, Miki dan Mourinho terlibat perselisihan selama sesi analisis video. Miki juga dianggap sudah tidak produktif lagi.

"Kami perlu menganggap serius permainan ini, tapi saya akan melakukan beberapa perubahan dan kemungkinan Miki terlibat," jelas Mou kepada awak media.

"Saat ini kami bermain dengan Juan Mata, Lingard, Rashford, Martial, dan Lukaku. Sementara di bangku cadangan ada Ibrahimovic, dan salah satu di antara Martial atau Rashford," sambungnya.

"Tidak ada tempat bagi semua orang, karena Anda juga butuh keseimbangan di bangku cadangan," tuturnya.

KEYWORD :

Piala Liga Inggris Manchester United Mourinho Mkhitaryan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :