Kamis, 25/04/2024 19:37 WIB

Messi Dianggap Bisa Bawa Argentina Juara Piala Dunia

Tim Tango tentu bisa mengandalkan pemain-pemain yang selevel dengan pemain Barcelona tersebut untuk memenangka World Cup 2018.

Lionel Messi

Jakarta – Mantan pemain timnas Argentina, Juan Roman Riquelme menilai anak asuh Jorge Sampaoli bisa meraih  hasil positif di Piala Dunia di Rusia 2018 mendatang. Namun hal itu menurutnya, jika Lionel Messi dapat tampil maksimal.

"Kami berharap kami melakukannya dengan baik, bahwa para pemain bisa tampil dengan baik dan terutama Messi," kata petenis Argentina itu kepada El Trece.

"Jika yang terakhir terjadi, Argentina akan memiliki banyak peluang untuk menang. Jika Messi bagus, tidak ada yang rumit, “ lanjutnya.

Selain Messi, mantan pemain Boca Junior menambahkan, Tim Tango tentu bisa mengandalkan pemain-pemain yang selevel dengan pemain Barcelona tersebut untuk memenangka World Cup 2018.

"Saya tidak tahu Sampaoli, penting bagi Argentina untuk bisa memenangkan Piala Dunia. Kami ingin merayakannya dan bila ada pemain yang sama pentingnya dengan Messi, Anda sangat bergantung pada mereka,” katanya.

Walaupun Messi absen dalam memenangkan Balloon d`Or keenam tahun ini. Namun Riquelme yakin bangsanya adalah yang terbaik di dunia, tapi dia memberikan penghormatan kepada bintang Barcelona dan Real Madrid ke depan.

"Messi dan kami beruntung dia orang Argentina. Terkadang Cristiano Ronaldo mengalahkan Messi dan Messi mengalahkan Cristiano Ronaldo," katanya.

"Keduanya memberi diri mereka kekuatan untuk membagikan hadiah, saya pikir Messi adalah yang terbaik, Keduanya luar biasa."

KEYWORD :

Messi Argentina Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :