Kamis, 25/04/2024 13:18 WIB

Lorenzo Targetkan Kemenangan Perdana Bersama Ducati di 2018

Musim lalu, Lorenzo hanya mampu finish di posisi ketujuh dengan raihan 137 poin.

Jorge Lorenzo (Foto: Crash)

Jakarta - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo menargetkan raihan kemenangan perdana bersama tim pada balapan MotoGP 2018 mendatang. 

Pasalnya, musim lalu pebalap asal Spanyol tak pernah merasakan kemenangan. Prestasi terbaik Lorenzo saat meraih podium kedua pada seri balapan di MotoGP Malaysia.

Tak mau melakukan kesalahan yang sama, musim depan rider berjuluk X-Fuera itu siap kembali berjuang untuk meraih gelar juara dunia, yang dulu pernah ia saat masih bersama Movistar Yamaha.

Menurut Lorenzo, salah satu faktor kegagalannya musim lalu karena masih menyesuaikan diri dengan tunggangang baru. Tapi hal itu menurutnya menjadi modal berharga di musim depan.

"Tahun lalu saya masih beradaptasi dengan tim. Motor baru, mesin baru, semuanya baru. Proses adaptasi itu ternyata lebih sulit dari yang diharapkan," kata Lorenzo seperti dikutip Tuttomotori.

"Saya berharap proses adaptasi yang telah dilakukan pada 2017 lalu akan meningkat pada 2018. Saya juga akan mencoba untuk meraih kemenangan perdana bersama Ducati dan tentu saja akan berjuang dan mencoba untuk memenangi gelar MotoGP 2018," lanjutnya.

Musim lalu, Lorenzo hanya mampu finish di posisi ketujuh dengan raihan 137 poin.

KEYWORD :

Lorenzo Ducati MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :