Sabtu, 20/04/2024 05:16 WIB

Nasib Mkhitaryan Tak Jelas di MU

Pelatih MU Jose Mourinho menyatakan tidak ada tempat di skuad untuk pemain Armenia tersebut.

Mkhitaryan duduk sendiri dalam sesi latihan MU (foto: Google)

Jakarta - Nasib Henrikh Mkhitaryan di Manchester United makin tidak jelas. Pelatih MU Jose Mourinho menyatakan tidak ada tempat di skuad untuk pemain Armenia tersebut.

Belum banyak laga dimainkan oleh Mkhitaryan. Sepanjang musim 2017/2018, Mkhi hanya melakoni 12 pertandingan di Liga Premier Inggris. Performanya menurun, dan Mourinho enggan kembali menggunakan jasa pemain 28 tahun tersebut sejak November lalu.

"Aku hanya bisa memasang enam pemain di bangku cadangan. Aku mencoba menemukan keseimbangan," ujar Mou dikutip dari Soccerway.

"Aku memiliki dua gelandang, dan Daley Blind yang bisa bermain di area berbeda. Aku punya Ashley Young untuk meng-cover sayap dan bek sayap," ujarnya.

"Aku punya Ander Herera sebagai pemain di lini tengah, Zlatan Ibrahimovic sebagai striker dan Marcus Rashford sebagai striker kedua dan pemain sayap," jelas pelatih asal Portugal tersebut.

"Saya memainkan Martial, Juan Mata, dan Jesse Lingard dalam tim. Artinya tidak ada tempat untuk Mkhitaryan. Saat ini saya lebih percaya pemain lain lebih pantas," sambungnya.

Dengan ketidakjelasan tersebut, Mkhi kini dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer Januari nanti. Bundesliga rumornya akan menjadi tempat tujuan Mkhi.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Mkhitaryan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :