Kamis, 18/04/2024 13:13 WIB

Selamat Tinggal Jack Wilshere

Musim depan, Wilshere akan berstatus sebagai pemain gratisan.

Jack Wilshere

Jakarta - Karir Jack Wilshere di Arsenal hampir dipastikan berakhir. Klub Meriam London menegaskan tidak akan memperpanjang kontrak pemain 25 tahun. Artinya, musim depan, Wilshere akan berstatus sebagai pemain gratisan.

Wilshere, yang menghabiskan musim lalu bersama Bournemouth, baru bisa menembus starting IX Arsenal dan bermain secara penuh, saat melawan West Ham, Kamis (14/12) dini hari. Ini merupakan penampilan penuh pertamanya sejak 577 hari menginjakkan kaki kembali ke Emirates Stadium.

"Tidak ada update kontrak. Kami tetap dalam posisi yang sama, seperti dua minggu lalu," kata Wilshere dikutip dari Soccerway.

"Aku hanya mendengar apa yang dikatakan oleh Wenger di media. Aku baru bermain game pertamaku di Liga Premier. Aku sedang mencoba berkonsentrasi pada tim," sambungnya.

"Ketika sudah ada waktu tepat untuk membicarakan (kontrak), aku yakin bos akan memanggilku, dan kami akan membahas hal itu," ujarnya.

Tak dikehendaki di Arsenal, Wilshere mulai dilirik oleh beberapa klub. Pelatih West Ham David Moyes menyatakan tertarik mendatangkan gelandang Inggris tersebut, meski Wilshere juga didekati oleh Real Betis dan Sampdoria.

KEYWORD :

Liga Inggris Arsenal Wilshere




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :