Kamis, 25/04/2024 11:46 WIB

Mourinho Akan ke Brazil Setelah Liga Inggris Berakhir

Mourinho (foto: Sky Sport)

Jakarta - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan akan pergi ke Brazil atau Los Angeles setelah perburuan gelar Liga Inggris berakhir.

Rencana tersebut sebagai sebuah kegiatan liburan untuk menyegarkan pikiran setelah melewati sengitnya persaingan di Liga Inggris. Sehingga pulang kembali dengan motivasi baru.

MU tertinggal cukup jauh dari Manchester City di tangga klasemen sementara Liga Inggris menyusul kekalahan 2-1 pada derby Manchester, Minggu (10/12). Hal itu membuat Mou menutup harapan untuk menjuarai Priemer League musim ini.

Namun anak asuh Mourinho kembali bangkit setelah meraih kemenangan 1-0 atas Cherries, Rabu (13/12). Romeru Lukaku menjadi penentu kemenangan The Red Devils dengan satu gol yang dicetak ke gawang Cherries.

Mourinho kemudian mengakui bahwa pemainnya menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Dia tetap menggarisbawahi tekadnya untuk menutup celah pada tim Guardiola menjelang pertandingan liga yang rumit di West Brom dan Leicester City.

Ketika ditanya tentang perburuan gelar, dia mengatakan kepada BBC Sport: "Kami bermain sesuai dengan pertandingan dan berikutnya kami harus berusaha untuk menang. Kami memiliki kesulitan di West Brom dan kami mencoba pertandingan setelah pertandingan," katanya.

"Baru pada bulan Mei, jika sudah selesai, saya akan berlibur ke Brazil atau Los Angeles," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah timnya menderita akibat kekalahan 2-1 mereka atas City, Mourinho menjawab: "Kelelahan, ya, tap menderita - tidak.

"Pertandingan itu hebat, dan kekalahan tidak membantu dalam pemulihan Anda - kemenangan membantu, kekalahan tidak," ujarnya.

"Mereka adalah lawan yang sulit dan kondisi sulit. Jika kita mencetak gol kedua, ini akan menjadi malam yang tenang bagi kita."

KEYWORD :

Mourinho Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :