Jum'at, 19/04/2024 16:11 WIB

Gattuso Bantah Adanya Keretakan Hubungan dengan Donnarumma

Setelah adanya penundaan yang berlarut-larut, Donnarumma menandatangani syarat baru pada Juli lalu untuk berkomitmen di Milan sampai tahun 2021

Pelatih AC Milan Genaro Gattuso (foto: Goal)

Jakarta - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso membantah laporan bahwa agen kiper muda Rossonerri Gianluigi Donnarumma telah meminta agar perpanjangan kontraknya dibatalkan, lantaran adanya masalah dengan pihak Milan.

Setelah adanya penundaan yang berlarut-larut, Donnarumma menandatangani syarat baru pada Juli lalu untuk berkomitmen di Milan sampai tahun 2021, dengan kontrak lamanya yang akan berakhir pada 2018.

Namun dikabarkan agen Donnarumma, Mino Raiola, mengatakan kepada klub San Siro bahwa pemain berusia 18 tahun itu merasa menyesal menyetujui perpanjangan kontrak dan menginginkan kontrak tersebut dibatalkan.

Namun Gattuso, yang ditempatkan dalam tuntutan setelah pemecatan Vincenzo Montella, membantah ada masalah dengan pemain internasional Italia tersebut, yang selama ini dianggap sebagai pewaris rekan senegaranya, Gianluigi Buffon.

"Bagi saya, tidak ada masalah dengan Donnarumma," kata Gattuso kepada Milan TV.

"Managing director Marco Fassone dan chief executive Massimiliano Mirabelli akan berbicara jika ada masalah dengan dia," tambahnya.

"Saya berbicara dengan Gigio setiap hari dan saya melihat seorang pemuda yang tenang, yang membencinya saat dia tidak menang. Setelah Benevento, dia sangat sedih."

Gattuso mengindikasikan bahwa dia akan melakukan perubahan pada timnya untuk kunjungan Verona di Coppa Italia Kamis mendatang, menyusul kemenangan pertamanya melawan Bologna.

"Kami ingin lolos ke babak berikutnya," kata Gattuso. "Kita harus, meski itu pertandingan yang sulit.

"Rotasi skuad? Kami mempertimbangkan kondisi fisik beberapa pemain kami. Mari lihat setelah sesi latihan hari ini," tambahnya.

"Saat ini, pertahanan empat orang memberi lebih banyak keamanan, tapi kami memberi terlalu banyak ruang untuk lawan kami. Masih banyak yang harus dikerjakan dan diperbaiki.

"Kami harus menang melawan Bologna dan meski kami berhasil, kami masih harus memperbaiki diri."

KEYWORD :

Gattuso Donnarumma AC Milan Liga Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :