Selasa, 23/04/2024 23:41 WIB

Pogba Tak Menyesal Tolak Madrid

Pogba masuk ke United, di mana ia memulai karir profesionalnya, dengan biaya awal sebesar 105 juta pounds pada Agustus 2016 lalu

Pogba dan Rashford (Foto: Metro)

Jakarta - Pemain asal Prancis, Paul Pogba tidak menyesal mengikuti hatinya dengan kembali ke Manchester United dan menolak kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Pogba masuk ke United, di mana ia memulai karir profesionalnya, dengan biaya awal sebesar 105 juta pounds pada Agustus 2016 lalu setelah memenangkan empat gelar berturut-turut Serie A bersama Juventus.

Madrid sangat ingin membawa pemain internasional Prancis ke Santiago Bernabeu, namun bisnis yang belum selesai di United melihat Pogba memilih untuk kembali ke Premier League.

"Sejujurnya, Real Madrid mendatangi saya dan saya berpikir untuk pergi ke sana, dan saya juga berpikir untuk pergi ke Manchester United," kata Pogba kepada the Beyond the Pitch podcast.

"Tapi saya selalu merasakannya di hati saya, hati saya menyuruh saya kembali ke Manchester, saya tidak tahu mengapa, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," tambahnya.

"Tapi saya melakukannya, dan saya tidak menyesalinya. Saya tidak pernah menyesali pilihan saya."

Pogba sedang menjalani larangan tiga pertandingan Premier League setelah diusir dalam kemenangan United 3-1 di Arsenal, suspensi tersebut menyebabkan petenis berusia 24 tahun itu absen dalam derby Manchester pada Minggu (11/12) lalu.

KEYWORD :

Paul Pogba Manchester United Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :