Jum'at, 19/01/2018 04:25 WIB

Wow, Bocah Enam Tahun Raup Ratusan Miliar dari YouTube

Bocah ini mampu menghasilkan uang total 11 juta dolar atau Rp149 miliar. Wow!

YouTuber cilik, Ryan (foto: Google)

Jakarta - Apa yang kamu lakukan ketika masih berusia enam tahun? Bermain? Jika memang begitu adanya, kamu harus angkat topi untuk bocah enam tahun ini. Pasalnya, di usianya yang masih seumur jagung, dia sudah bisa menghasilkan uang total 11 juta dolar atau Rp149 miliar. Wow!

Ryan (6) adalah satu dari sekian `Kids Zaman Now` yang kecanduan YouTube. Hanya saja, bedanya dia bisa mengubah hobi tersebut, untuk mereview mainan lewat akunnya `ToysReview` dan menghasilnya uang berlimpah.

Bahkan, dalam daftar `Bintang YouTube Termahal 2017` yang dirilis oleh Majalah Forbes, nama Ryan masuk di urutan ke-8. Total 11 juta dolar dikumpulkan oleh bocah ini selama satu tahun terakhir.

Setelah memeriksa akun Ryan di YouTube, memang benar bocah tersebut secara khusus menjadi channel untuk mengulas mainan anak-anak. Di dalam deskripsi disebutkan:

Toys Review untuk anak-anak dan oleh anak-anak! Bergabunglah dengan Ryan untuk melihat dan mengulas mainan anak-anak! Dia menyukai Cars, Trans, Thomas and Friends, Lego, Superheroes, mainan Disney, telur kejutan, doh, mobil pixar Disney, Disney Planes, truk raksasa, minions, bermain untuk senang-senang, berpetualang dan banyak lagi."

Dikutip dari Uber Gizmo, akun Ryan tidak akan bertahan lama. Segera setelah bocah tersebut bosan dengan YouTube, keluarga akan segera menutupnya.

TAGS : Unik YouTube Ryan Mainan




TERPOPULER :