Jum'at, 19/04/2024 22:13 WIB

Hazard dan Morata Jadi Ancaman Barca

Barca melaju dengan mulus di babak penyisihan grup, tak terkalahkan dengan 14 poin dari enam pertandingan untuk finis sebagai juara group

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde

Jakarta - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menilai Eden Hazard dan mantan pemain depan Real Madrid Alvaro Morata sebagai ancaman terbesar saat menghadapi Chelsea di fase knock out Liga Champions.

Barca melaju dengan mulus di babak penyisihan grup, tak terkalahkan dengan 14 poin dari enam pertandingan untuk finis sebagai juara group di depan Juventus, sedangkan juara Liga Premier yang bekerja keras untuk lolos ke babak 16 besar di posisi kedua.

Chelsea bisa dibilang salah satu tim yang kuat bagi Blaugrana, tapi Valverde merasa itu pertarungan yang akan menggairahkan para pendukungnya. Dan dia kemungkinan akan memberikan perhatian khusus pada Morata dan Hazard dalam serangan Chelsea.

"Secara taktis, mereka sangat bagus dan juga sangat fisik," kata Valverde kepada Barca TV.

"Dengan Morata, mereka memiliki kecepatan dalam serangan dan Hazard sangat bagus. Mereka adalah tim yang kuat," tambahnya.

"Ini adalah hasil imbang yang sulit bagi kami, tapi kami tahu tidak ada yang mudah terjadi karena ada tim yang sangat bagus dalam undian," lanjutnya.

"Chelsea adalah juara Liga Primer, tapi kami akan bermain dengan antusias karena, meski akan sulit, ini adalah kesempatan yang sangat bagus bagi kami dan pendukungnya. Dalam aspek itu, mudah untuk memotivasi para pemain."

KEYWORD :

Valverde Barcelona Liga Champions Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :