Jum'at, 26/04/2024 03:33 WIB

Conte Minta Chelsea Tetap Kalem Hadapi Barcelona

The Blues harus berlatih ekstra, lantaran ditantang oleh Barcelona yang lolos sebagai pemuncak grup.

ekspresi Conte saat proleh kekalahan

Jakarta - Pelatih Chelsea Antonio Conte meminta anak asuhnya tidak panik dengan hasil undian babak 16 besar Liga Champions. Mau tidak mau, The Blues harus berlatih ekstra, lantaran ditantang oleh Barcelona yang lolos sebagai pemuncak grup.

"Reaksi kami harus positif," kata Conte dikutip dari Soccerway.

"Seperti yang kami ketahui, ketika Anda berada di step ini, Anda harus siap bertanding dengan tim manapun. Dalam hal ini, kami harus siap menghadapi Barcelona," ujarnya.

"Ketika Anda menghadapi Barcelona, Anda harus bermain 120 persen, baik di kandang maupun tandang, jika ingin lolos ke babak selanjutnya," sambungnya.

Bukan kali pertama Chelsea dan Barcelona bertemu di babak 16 besar. Sebelumnya keduanya pernah bertemu sebanyak lima kali, namun Conte memilih tidak terpengaruh dengan hasil di masa lalu.

"Aku kira pertandingan kali ini adalah kesempatan bagus bagi setiap pemain, untuk menunjukkan kemampuan mereka. Setiap pemain harus bermain dengan baik," kata Conte.

Conte kini tidak hanya dipusingkan oleh Barca. Di pentas domestik, pelatih asal Italia tersebut harus berjuang mati-matian untuk mengejar Manchester City yang bercokol di puncak klasemen.

"Prioritas utama tentu liga. Tapi kami harus mencoba dan terus mencoba, untuk sebuah tempat di Liga Champions," terangnya.

KEYWORD :

Liga Champions Barcelona Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :