Jum'at, 26/04/2024 02:02 WIB

Janji Pangeran Harry: "Tidak Lagi Merokok di Jendela"

Dan, kabar bagus bagi Harry, ternyata Markle senang dengan keputusan tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (foto: Hollywood Life)

Jakarta - Romantisme Pangeran Harry dan Meghan Markle terus berlanjut. Tidak hanya memberikan cincin lamaran secara tiba-tiba, kini Harry berkomitmen untuk berhenti merokok demi Markle. Terutama setelah keduanya tinggal bersama di Istana Kensington. Uhh romantisnya.

"Harry berjanji tidak akan merokok di rumah. Hal itu tidak baik untuk Meghan yang notabene perokok pasiv. Jadi, tidak ada lagi agenda merokok di jendela," ungkap sahabat Harry kepada Daily Mail.

Dan, kabar bagus bagi Harry, ternyata Markle senang dengan keputusan tersebut. Harry dan Markle untuk sementara tinggal di cottage yang tidak terlalu besar, sehingga bila ada asap rokok, pasti akan tercium dengan cepat ke seluruh ruangan.

"Romantis sekali, mereka tinggal di cottagei bergaya Victorian klasik. Tidak terlalu besar, hanya ada tiga ruangan," ujar mantan polisi penjaga istana kepada People.

Saat ini Cottage Nottingham memberlakukan larangan merokok, akan tetapi Harry kerap melanggar larangan tersebut. Akan tetapi, dengan janjinya kepada Markle, anak Putri Diana itu nampaknya akan menjaga komitmennya, demi rumah tangga yang harmonis.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Meghan Markle Pangeran Harry




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :