Jum'at, 26/04/2024 05:55 WIB

Ngejek Polisi, Komedian Hannibal Buress Ditahan

Video penangkapan Buress berhasil direkam oleh seorang fans dan mengunggahnya ke media sosial.

Komedian Hannibal Buress (Foto:UPi.com)

Jakarta - Komedian Amerika, Hannibal Buress ditangkap polisi lantaran diduga mengeluarkan kata-kata kotor kepada pihak keamanan pada Minggu (10/11) di Miami.

Buress ditangkap pada pukul 01:34 siang. Namun komedian terssebut mengajukan uang jaminan beberapa jam kemudian agar ia dibebaskan kembali.

Video penangkapan Buress berhasil direkam oleh seorang fans dan mengunggahnya ke media sosial. Dalam videp tersebut Buress nampak kebingungan ketika ditangkap polisi, bahkan tak tahu kesalahan apa yang telah diperbuat.

"Jelaskan kenapa saya ditahan," kata Buress dalam video tersebut dilansir UPI.

"Karena telah melakukan pelanggaran," salah satu petugas menjawab.

Penangkapan tersebut terjadi di lingkungan Wynwood yang terkenal di Miami, sebuah daerah yang penuh dengan bar dan restoran yang juga merupakan salah satu tempat untuk acara tahunan Art Basel di kota ini.

Setelah melakukan perdebatan, Buress tersenyum dan mengatakan kepada petugas: "Kamu bodoh. Anda tahu Anda konyol, bukan?"

Menurut laporan kepolisian, insiden itu bermula saat Buress meminta salah satu polisi untuk memesankan Uber. Namun petugas tersebut menolak dan malah menyuruhnya untuk meninggalkan daerah tersebut. 

Tapi Buress masuk ke dalam sebuah tempat. Petugas kemudian masuk ke dalam tempat tersebut, mengambil Buress keluar dan menyuruhnya untuk meninggalkan keseluruhan area sama sekali.

"Begitu berada di luar, terdakwa berdiri di depan gerbang depan dan terus meneriakkan kata-kata kotor," kata laporan petugas tersebut . 

"Saya, sekali lagi, memintanya untuk meninggalkan daerah sekitar lima kali, kerumunan mulai berkumpul dan lalu lintas kendaraan melambat saat mereka melihat terdakwa berteriak dan tidak teratur, Terdakwa ditangkap."

KEYWORD :

Hannibal Buress Amerika Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :