Kamis, 25/04/2024 06:09 WIB

Ternyata Gattuso Selalu Tegang Saat Laga AC Milan

Gattuso yakin tim besutannya akan bangkit dan mampu finis setidaknya empat besar di akhir musim.

Pelatih AC Milan Genaro Gattuso (foto: Goal)

Jakarta - Pelatih baru AC Milan Gennaro Gattuso mengungkapkan ketegangan selama pertandingan yang dilakoni oleh AC Milan. Dan mantan pemain Il Rosoneri tersebut senang akhirnya meraih kemenangan perdana, usai ditunjuk menggantikan Vincenzo Montella akhir bulan lalu, saat menghadapi Bologna 2-1, pada Senin (11/12) dini hari.

"Aku selalu tegang, bahkan ketika bermain sepak bola dengan anakku sendiri. Tapi duduk di kursi pelatih jauh lebih tegang," katanya dikutip dari Soccerway.

"Milan adalah dunia keduaku," sambungnya.

Gattuso yakin tim besutannya akan bangkit dan mampu finis setidaknya empat besar di akhir musim. Seperti diketahui, saat ini Milan masih tercecer di posisi ke-7 dengan perolehan 24 poin, berjarak 16 poin dari rival sekota, Inter Milan.

"Kami masih harus meningkatkan kemampuan, terutama dalam bertahan, karena Bologna telah membuat kami kesulitan lebih dari satu kesempatan," ujarnya.

"Tapi aku bersyukur untuk kemenangan ini, untuk mentalitas dan pengorbanan yang telah mereka berikan," terangnya.

Milan menang tipis 2-1 dari Bologna lewat dua gol yang diciptakan oleh Giacomo Bonaventura di menit ke-10 dan 76. Sementara tim tamu hanya mampu membalas di menit ke-23 lewat sepakan Simone Verdi.

KEYWORD :

Serie A AC Milan Gattuso




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :