Jum'at, 19/04/2024 08:05 WIB

Lionel Messi Tetap yang Terbaik

Bintang Real Madrid itu berhasil menyamai rekor Messi dengan lima penghargaan Ballons d`Or setelah musim lalu membawa El-Real juara Laliga.

Lionel Messi

Jakarta - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic memberi penghormatan kepada Cristiano Ronaldo, yang beberapa hari lalu menerima penghargaan kelima Ballon d`Or. Namun menurutnya, Lionel Messi tetap yang terbaik sepanjang sejarah. 

Bintang Real Madrid itu berhasil menyamai rekor Messi dengan lima penghargaan Ballons d`Or setelah musim lalu membawa El-Real juara Laliga dan Liga Champions.

Rakitic tidak meragukan siapa yang lebih baik, dengan mengatakan itu sangat disayangkan Ronaldo telah bermain di era yang sama dengan Messi, yang merupakan pemain terbaik sepanjang sejarah.

"Anda sudah tahu pendapat saya dan saya sangat menghormati Cristiano, yang adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah," kata pemain internasional Kroasia, melalui Mundo Deportivo, setelah menang 2-0 atas Villarreal pada Senin (11/12).

"Tapi dia telah bermain dengan pemain terbaik dalam sejarah, yaitu Leo Messi. Hanya ada satu nomor satu, Messi," lanjutnya.

"Mereka yang tertinggal cukup beruntung untuk bermain dengan (Messi)."

Tak hanya memuji kualitas Messi saat meraih kemenangan 2-0 atas Villareal, pemain internasional Kroasia juga menyanjung penampilan apik Ter Stegen di bawah mistar gawang.

"Kami tidak terkejut dengan penampilan bagus Ter Stegen," katanya.

"Dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia dan telah bermain pada tingkat yang baik."

KEYWORD :

Messi Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :