Jum'at, 19/04/2024 00:39 WIB

Kisah Sedih Luhan, Artis Tampan yang Ditolak Calon Mertua

Kabar berhebus, keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Tapi justru menjadi sedih bagi Luhan.

Luhan dan Guan Xiaotong

Jakarta - Sudah tampan dan terkenal. Tapi justru menjadi sedih bagi Luhan, mantan personil grup boys, EXO. Keinginannya menikah ditolak sang mentua. Kok bisa?

Ceritanya, hubungan Luhan dengan Xiaotong sudah terjadi sejak Oktober lalu. Keduanya sudah mengumumkan kepada publik bahwa Luhan akan melamar kekasihnya itu. Cincin persiapan tunangan sudah mereka sematkan dijarinya.

Kabar berhebus, keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Tapi justru menjadi sedih bagi Luhan. Saat menemui orang tua kekasihnya, Luhan ditolak dan hubungan keduanya ditentangnya.

Entah apa penyebabnya. Yang pasti, calon mentuanya itu hanya mengajukan tiga persyaratan. Yaitu,  mampu bertanggung jawab, wajah natural tanpa operasi plastik dan tak feminin. Namun beredar, karena Luhan penyanyi berusia 27 tahun itu pernah dioperasi plastik. Kedua, Luhan terlanjur mendapat label sebagai "pria cantik".

Tak hanya itu, karena usia putrinya yang berusia 20 tahun, masih  terlalu muda. Sedangkan diinginkan putrinya  pada usia  mencapai 28 tahun.

KEYWORD :

EXO Luhan Grup Boys




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :