Kamis, 25/04/2024 16:20 WIB

Masa Depan Marcherano Belum Pasti di Barcelona

Valverde memuji pemain internasional Argentina atas komitmennya, namun mengatakan bahwa masa depannya akan dibahas.

Javier Mascherano (foto: Google)

Jakarta - Pelatih kepala Barcelona, Ernesto Valverde tidak memberikan jaminan atas masa depan Javier Mascherano, namun ia memastikan veteran tersebut masih berkomitmen pada Barca.

Pemain 33 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke China pada Januari mendatang, setelah hanya membuat enam penampilan LaLiga untuk Blaugrana musim ini.

Valverde memuji pemain internasional Argentina atas komitmennya, namun mengatakan bahwa masa depannya akan dibahas.

"Pasar transfer musim dingin (Januari) belum tiba, kita tunggu itu dimulai. Dan itu adalah salah satu pertanyaan yang harus kita lihat tapi untuk saat ini dia masih milik kita dan kapanpun ia bermain, ia telah bermain dengan baik. , "kata Valverde dilansir Soccerway.

"Dia berkomitmen pada klub, di dalam dan di luar lapangan, dan selama dia di sini kita tidak perlu memikirkan hal lain," lanjutnya.

"Ada pemain yang menjadi panutan di ruang ganti karena satu dan lain hal dan dia adalah salah satu dari mereka."

Mascherano pindah ke Barca dari Liverpool pada 2010 dan telah memenangkan empat gelar LaLiga dan dua mahkota Liga Champions di antara banyak piala lainnya.

Valverde, yang timnya berada di puncak LaLiga, tidak mau mengatakan terlalu banyak tentang rencana timnya untuk bulan Januari.

"Ini adalah pertanyaan internal, sama seperti kita tidak membicarakan pemain baru yang potensial, saya juga tidak membicarakan situasi ini. Yang jelas adalah bahwa Barca, seperti orang lain, ingin memperkuat dirinya jika bisa," katanya.

"Ini adalah hal-hal yang bisa terjadi, semua orang dapat melihat dan memiliki pendapat mereka, tapi ini adalah pertanyaan yang kita hadapi secara internal dan kita akan melihat apa yang terjadi," tambahnya.

"Kami selalu melihat bursa transfer, saya tahu semua orang suka melempar nama tapi kami memiliki pemain tertentu di sini dan kami tahu bahwa bagi kami mereka adalah pemain terbaik."

KEYWORD :

Mascherano Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :