Kamis, 25/04/2024 23:26 WIB

Conte Pesimistis, Chelsea Kibarkan "Bendera Putih"

Conte tidak hanya kecewa atas kekalahan tersebut, tapi

Conte (Foto: ESPN)

Jakarta - Hasil minor 1-0 saat bertandang ke markas West Ham United, tidak hanya membuat pelatih Chelsea Antonio Conte kecewa. Conte juga memutuskan menyerah dalam perburuan meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Alih-alih mampu bersaing dalam perebutan juara, Chelsea kini terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Merebut 11 poin dalam jangka waktu setengah musim yang tersisa, menurut Conte adalah hal yang nyaris mustahil.

"Berbicara perguruan gelar setelah kekalahan saya pikir agak aneh," kata Conte dikutip dari Soccerway.

"Terutama karena ini adalah kekalahan keempat musim ini dalam 16 pertandingan. Bila Anda mengemban tugas ini, tidak mungkin Anda akan meraih gelar di akhir musim," ujarnya.

Conte menyebut gol cepat Arnautovic pada menit ke-6, sebagai peruntuh mental pemain The Blues. Apalagi, meski tuan rumah ditekan sepanjang pertandingan, penyerang Chelsea tak kunjung mampu menjebol gawang Adrian.

"Kami kalah dalam pertandingan melawan West Ham, karena memulai dengan buruk, dan kebobolan gol yang membuat sulit kembali," terangnya.

Sejauh ini Chelsea berada di posisi ke-3 klasemen sementara. The Blues terpaut 11 poin dari City dan tiga poin dari Manchester United.

KEYWORD :

Liga Inggris Chelsea West Ham




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :