Sabtu, 20/04/2024 20:49 WIB

Vinales Berharap Rossi Perpanjang Kontrak

Kontrak rider asal Italia dengan Movistar Yamaha saat ini akan habis di akhir 2018. Namun sejauh ini belum ada pembicaraan kontrak baru. 

Valentino Rossi dan Vinales

Jakarta - Tak ingin kehilangan rekan setimnya, Maverick Maverick Vinales berharap Valentino Rossi memperpanjang kontrak dengan Yamaha. Pasalnya pebalap asal Italia itu masih ingin menjadi rekan setim Rossi untuk waktu yang lama.

Kontrak rider asal Italia dengan Movistar Yamaha saat ini akan habis di akhir 2018. Namun sejauh ini belum ada pembicaraan kontrak baru. 

Kekhawatiran muncul dari Vinales lantaran Rossi akan berusia 39 tahun di bulan Februari depan, namun belum ada negosiasi kontrak baru dengan Yamaha. Apalagi ada rumor yang beranggapan bahwa The Doctor kemungkinan pensiun membalap.

"Pada akhirnya ia merupakan seorang rider yang banyak berkontribusi dalam Kejuaraan Dunia dan dunia balap motor, dan penting ia tetap berada di lintasan," ujar Vinales seperti dilansir Marca.

Vinales baru semusim membela tim Movistar Yamaha dan menjadi rekan setim Rossi. Namun, ia berharap peraih sembilan titel gelar juara dunia balap motor grand prix itu masih tetap menunggangi motor balap.

"Saat ini ia berada dalam level luar biasa dan senantiasa siap memberikan bantuan, jadi keberadaan dirinya memberi dampak besar dan penting untuk terus seperti ini dalam waktu yang lama," katanya.

KEYWORD :

Valentino Rossi Vinales Yamaha MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :