Rabu, 24/04/2024 15:07 WIB

Rey Renolds Akan Membintangi Film Pokemon

Selain Reynolds, beberapa artis ternama lainnya juga berperan dalam film tersebut seperti, Justice Smith

Rey Ronalds (Foto: El Online)

Jakarta - Setelah sukses menjadi aktor utama dalam film Deadpool, Ryan Reynolds kembali dipercaya membintangi film "Pokemon" mendatang sebagai Detective Pikachu.

Dikutip The Hollywood, Reynolds telah dipilih untuk memainkan karakter tituler yang bertindak sebagai maskot terkemuka dari merek Pokemon. Dalam perannya tersebut pihak pembuat film akan memanfaatkan motion capture.

Selain Reynolds, beberapa artis ternama lainnya juga berperan dalam film tersebut seperti, Justice Smith yang bermain dalam film "The Get Down" dan Kathryn Newton, pemeran film "Big Little Lies".

Cerita Detektif Pikachu diambil dari game video Pokemon Nintendo yang telah menelurkan permainan kartu tertagih dan serial animasi 20 musim yang panjang. 

Film tersebut akan bercerita tentang usaha pencarian seorang ayah yang diculik. Hal itu membawa Smith (seorang anak) bergabung dengan Pikachu untuk menemukan sang ayah.

Sedangkan Newton dalam film terswbut akan menggambarkan seorang jurnalis.

Film ini disutradarai oleh Rob Letterman ( Goosebumps ), dari naskah oleh Nicole Perlman dan Alex Hirsch. Tidak ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk proyek ini dengan distribusi penanganan Universal di luar distribusi Toho di Jepang.

Reynolds selanjutnya akan terlihat dalam sekuel superhero Fox yang akan datang, Deadpool 2 yang tayang di bioskop pada 1 Juni mendatang.

KEYWORD :

Rey Renolds Hollywood Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :