Sabtu, 20/04/2024 18:09 WIB

Gal Gadot Serahkan Beasiswa di Ajang Women Entertainment Award 2017

Arellano merasa sangat senang menerima beasiswa tersebut, lantaran ia tak menyangka bisa melanjutkan pendidikannya 

aksi Gal Gadot di film Wonder Woman

Jakarta - Pemeran Wonder Woman, Gal Gadot memberikan beasiswa kepada seorang gadis yang kurang mampu berprestasi, Kamis (7/11) di ajang Women in Entertainment Awards 2017

Beasiswa tersebut menawarkan program study selama empat tahun di Universitas Loyola Marymount (LMU), diberikan kepada siswa Carla Arellano sebagai kejutan.

"Dia berpikiran kuat, berpendirian, dan berani. Dia ingin menjadi penulis skenario, dan dia sudah mengesankan setiap orang yang mengenalnya - rekan mentornya, profesornya dan semua orang di ruangan ini yang bertemu dengannya," kata Gadot di atas panggung dilansir UPI.

"Dia tidak akan bisa melanjutkan di LMU tanpa dana ini. Sama seperti banyak wanita muda hebat lainnya dalam program ini, pendidikannya tergantung pada beasiswa," lanjutnya.

Arellano merasa sangat senang menerima beasiswa tersebut, lantaran ia tak menyangka bisa melanjutkan pendidikannya di tengah kondisi keluarganya yang miskin.

"Yang bisa saya pikirkan sekarang adalah berapa banyak makalah yang harus saya tulis untuk final saya, dan sekarang saya harus melakukannya karena ini!" kata Arellano, setelah berterima kasih kepada orang tuanya.

Justin Timberlake hadir di acara tersebut dan membagikan tiga beasiswa full-ride kepada Loyola Marymount University, selain beasiswa senilai 10.000 dollar (Rp134 juta).

Dalam pagelaran tersebut, Jennifer Lawrence, yang sebelumnya meraih Sherey Lansing Leadership Awards dan Amy Pascal, menerima penghargaan Equity di Entertainmen Awards 2017.

"Tidak mudah untuk berbicara," kata Lawrence di atas panggung, membaca sebuah kutipan dari Elie Wiesel. "Tidak mudah menghadapi kritik dalam skala global, tapi faktanya adalah, saya telah diberi sebuah platform dan saya merasa bahwa jika saya tidak menggunakannya, saya tidak pantas mendapatkannya," ujarnya.

KEYWORD :

Gal Gadot Hollywood Entertainmen Award




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :