Kamis, 25/04/2024 13:34 WIB

Ronaldo Ingin Madrid Pertahankan Gelar Champions

Bagi pemain asal Portugal itu, gelar UCL merupakan target utama Madrid musim ini, apalagi gelar tersebut merupakan salah satu liga favorit CR7.

Selebrasi Ronaldo

Jakarta – Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ingin membawa Los Blancos juara Liga Champions (UCL) untuk ketiga kalinya seperti dua musim sebelumnya.

Bagi pemain asal Portugal itu, gelar UCL merupakan target utama Madrid musim ini, apalagi gelar tersebut merupakan salah satu liga favorit CR7.

"Mudah-mudahan kita bisa memenangkan Liga Champions lagi. Yang penting adalah melewati babak penyisihan grup,” ujar Ronaldo dilansir Soccerway.

"Tujuan kami adalah untuk memenangkan Liga Champions. Ini adalah kompetisi yang sangat saya sukai,” tambahnya.

Pada pertandingan terakhir fase grup melawan Borrusia Dortmund, anak asuh Zinedine Zidane berhasil menang dengan skor 3-2, memastikan satu tiket ke babak 16 besar. Salah satu gol diciptakan dari kaki Ronaldo.

Gol tersebut sekaligus membuat mantan pemain Manchester United mencetak sejarah sebagai pemain pertama yang mencetak gol di seluruh pertandingan di fase grup.

"Saya sangat senang, kami ingin menyelesaikan babak penyisihan grup dengan baik dengan sebuah kemenangan,” tuturnya.

"Saya juga mencetak gol, saya membantu tim untuk menang dengan gol yang indah.  Rekor juga penting, saya sangat senang ."

KEYWORD :

Ronaldo Real Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :