Selasa, 12/12/2017 17:10 WIB

Cetak Gol, Ronaldo Cetak Sejarah di UCL

Gol tersebut juga menjadi gol yang ke114 pemain berusia 32 tahun di Liga 

Cristiano Ronaldo

Jakarta - Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo membuat satu lagi sejarah Liga Champions dengan golnya dalam pertandingan Real Madrid melawan Borussia Dortmund, Kamis (7/12).

Superstar Portugis Ronaldo menjadi pemain pertama yang mempu mencetak  gol di enam pertandingan grup setelah membawa Madrid menang 3-2 di Santiago Bernabeau melawan Dortmund.

Gol tersebut juga menjadi gol yang ke114 pemain berusia 32 tahun di Liga Champions, sekaligus memperpanjang rekornya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah UCL.

Kemenangan 2-0 itu sekaligus memantapkan Los Blancos lolos ke perempat final UCL bersama Tottenham Hotspurs yang juga meraih kemenangan atas Apoel.

Meski bersinar di UCL, namun Ronaldo musim ini kurang produktif di Liga Domestik, pasalnya Ronaldo baru mencetak dua gol dari sepuluh pertandingan di La Liga.

Bersama Messi, mantan pemain Manchester United menjadi kandidat terkuat peraih Ballon d`Or tahun ini setelah musim lalu berhasil membawa Madrid juara Liga Champions dan Liga Spanyol.

 

 

TAGS : Ronaldo Real Madrid Liga Champions




TERPOPULER :