Selasa, 12/12/2017 17:10 WIB

TCL Hadirkan Smart TV Berbasis Android di Indonesia

, TCL C2 juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang bisa memanjakan mengakses ribuan konten 

Peresmian TCL C2

Jakarta - Untuk pertama kalinya TCL sebagai penyedia aplikasi internet dan TV terkemuka di dunia meluncurkan perangkat terbarunya TCL C2 di Indonesia. Televisi LED C2 yang berbasis android M ini memberikan hampir semua hal yang diinginkan pengguna.

Selain menawarkan harga yang terjangkau, TCL C2 juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang bisa memanjakan mengakses ribuan konten seperti Google, Neflix, Youtobe, dll. Sehingga konsumen dapat menikmati semua konten yang dibutuhkan.

"Dengan andoid yang telah disertifikasi oleh Google, pengguna bisa menikmati layanan resmi Google seperti Play Store, Game, Film dan TV serta apalikasi TV lainnya seperti Neflix, Youtobe dll. Melalui Andorid TV di TCL C2 UHD, kita mulai memasuki era menikmati masa depan kehidupan cerdas dari perangkat televisi," ujar Justin Zong dalam peluncuran TCL C2, Rabu (6/12) di Hotel Borobudur, Jakarta.

"Dengan penawaran harga yang lebih terjangkau dibanding kompetitor lain, TCL C2 UHD TV menjadi pilihan yang sempurna bagi yang ingin memiliki TV pintar," lanjutnya.

Tak hanya itu TCL C2 juga menyajikan gambar dengan kualitas 4K UHD, dengan resolusi mencapai 3.840 kali 2.160 piksel, sehingga pengguna dapat menikmati kualitas gambar TV yang memanjakan mata pengguna. 

"Televisi terbaru TCL seri C2 ini menyajikan tampilan 4K UHD yang menakjubkan dengan HDR, dan gamut warna ultra lebar," tambang Zong.

TCL C2 UHD juga dipersenjatai dengan CPU Quad-core A53 1.5 Hz, kartu grafis dual core Mali T860GPU, RAM DDR3 2.5 GB dan penyimpanan 16 GB. Sistem tersebut memungkinkan pengguna bisa menikmati dunia cerdas yang lebih cepat dan lebih baik.

Melalui perangkat audio speaker yang lebih tinggi pengguna TCL TV menjadi home theatre. Pasalnya dengan audio Dolby dan DTS Premium, TCL C2 akan menghasilkan kualitas suara yang bisa membuat pengguna merasa nyaman.

TAGS : TCL Smart TV Teknologi




TERPOPULER :