Selasa, 23/04/2024 17:05 WIB

Ibrahimovic Punya Kans Besar Hadapi City

Zlatan absen lagi dalam dua laga terakhir MU karena cedera.

Zlatan Ibrahimovic

Jakarta - Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho mengatakan, Zlatan Ibrahimovic punya kans besar diturunkan saat Setan Merah melakoni laga derbi kontra Manchester City pada Minggu (10/12) nanti.

Pemain Swedia itu melewatkan dua laga terakhir MU, yakni ketika berhadapan dengan Arsenal dan CSKA Moskow, karena menderita cedera. Ibra juga belum mencetak sebiji gol pun sejak pulih dari cedera serius.

"Eric Bailly tidak akan bermain akhir pekan ini. Jones punya kesempatan, Fellaini juga demikian, dan Zlatan punya kesempatan besar. Matic sedang cedera, tapi nanti kita lihat lagi," kata Mourinho dikutip dari Soccerway.

MU akan menorehkan rekor baru bila mampu setidaknya menahan City di Old Trafford. Dalam 40 laga terakhir, termasuk menang 11 partai di Liga Premier Inggris, pasukan Jose Mourinho belum terkalahkan sekalipun.

Namun target itu tidak akan mudah. Pasalnya City memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 14 kali kemenangan, dan satu kali imbang.

"Aku tidak bermain untuk rekor. Aku ingin membuat sejarah karena kami menang Liga Eropa untuk kali pertama, dan melakukan hal yang lebih penting dari sekedar mematahkan rekor," ujar pelatih asal Portugal tersebut.

"Tapi tentu, (mematahkan rekor) termasuk hal yang bagus," katanya.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :