Selasa, 12/12/2017 16:57 WIB

Respon Marquez Soal Kabar Keretakan Teman dengan Rossi

Setiap rider akan selalu mencoba memberikan penampilan yang terbaik dan senang dengan sebuah persaingan

Marc Marquez

Jakarta – Sering dikabarkan menjalani perseteruan dengan Valentino Rossi, pebalap Repsol Honda Marc Marquez mengakui hubungannya dengan rider asal Italia itu baik-baik saja.

Menurut Marquez, saat ini dirinya dan pebalap Movistar Yamaha memiliki hubungan pertemanan sebagai sesama pebalap. Ia bahkan menegaskan tak ada keretakan dalam hubungan mereka.

“Kami sekarang memiliki hubungan profesional. Kami semua adalah teman, kami semua mengendarai motor, mempertaruhkan hidup di lintasan balap,” ujar Marquez dilansir Crash.

 “Kami mempunyai satu tujuan yang sama, yakni menjadi yang pertama. Kami semua menginginkan motor terbaik, dan kami semua berusaha memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

Pebalap asal Spanyol menambahkan, setiap rider akan selalu mencoba memberikan penampilan yang terbaik dan senang dengan sebuah persaingan. Namun menurutnya, dalam persaingan tersebut tentu ada penghormatan satu sama lain.

“Saya akan selalu menghormati saingan saya, tapi Anda tidak bisa melupakan bahwa mereka adalah saingan Anda, dan ingin menggantikan posisi Anda," ujar rider Repsol Honda.

Marquez berhasil mempertahankan gelar juara dunia MotoGP musim 2017 di balapan terakhir di Valencia.

TAGS : Marquez Rossi MotoGP honda




TERPOPULER :