Rabu, 17/04/2024 00:45 WIB

MU Siapkan Rp910 Miliar Demi Datangkan Danny Rose

Salah satu bek kiri Tottenham Hotspurs, Danny Rose menjadi pemain incaran Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang.

Danny Rose

Jakarta – Salah satu bek kiri Tottenham Hotspurs, Danny Rose menjadi pemain incaran Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang. Dikabarkan MU telah menyiapkan dana sebesar 50 juta pound (Rp910 miliar) untuk mendatangkan pemain asal Inggris tersebut.

Menurut pelatih Jose Mourinho, Rose merupakan salah satu pemain yang cocok mengisi lini pertahan di sisi kiri The Red Devils. Manajer asal Portugal itu menargetkan bisa mendapatkan tanda tangan Rose musim panas nanti.

"Saya yakin dia (Rose) akan menjadi bek kiri pilihan baru United dalam kesepakatan 50 juta poundsterling (Rp910 miliar)," ujar Mourinho dilansir ESPN.

Saya juga yakin untuk mendaratkan Rose bulan depan atau selama musim panas," lanjutnya.

United memiliki kesempatan besar untuk mendatangkan Rose dari Spurs, lantaran saat ini pemain 27 tahun itu sedang bercekcok dengan pelatih Pochettino setelah tak dimainkan ketika laga derby London.

Saat ini, MU sementara mengisi posisi kedua klasemen sementara Liga inggris dengan raihan 35 poin, tertinggal delapan poin dari Manchester City di tangga teratas.

KEYWORD :

Danny Rose Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :