Kamis, 25/04/2024 10:56 WIB

Ini Pria Terbaik Pilihan Pangeran Harry untuk Pernikahannya

Pria Terbaik akan bertugas sebagai pendamping mempelai pria yang berasal dari kalangan keluarga.

Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton

New York - Pangeran Harry meminta Pangeran William sebagai "Pria Terbaik" dalam pernikahannya dengan Meghan Markle pada Mei tahun depan. Pria Terbaik akan bertugas sebagai pendamping mempelai pria yang berasal dari kalangan keluarga.

Berdasarkan keterangan seorang sumber, istri William, Kate Middleton dipastikan tidak akan berperan apa-apa dalam pernikahan tersebut, lantaran dia sudah memiliki tiga orang anak. Apalagi Kate juga diprediksi akan melahirkan anak keempatnya pada April mendatang.

Sebenarnya tidak ada istilah "Pria Terbaik" dalam adat istiadat kerajaan. Namun Pangeran Charles telah mencontohkan hal sebaliknya, ketika menunjuk Pangeran Andrew dan Pangeran Edward sebagai `pendukung` saat menikahi Putri Diana 1981 silam.

Saat Pangeran William menikahi Kate Middleton pada 2011 pun, Pangeran Harry ditunjuk sebagai "Pria Terbaik". Sementara kakak Kate, Pippa Middleton bertugas sebagai pelayan kehormatan.

Sebelumnya, pada Selasa pekan lalu kerajaan mengumumkan bahwa Harry dan Meghan telah bertunangan. Dikutip dari E!, Harry telah memberi tahu Ratu Elizabeth II dan anggota keluarga kerajaan lainnya, sebelum dia melamar Meghan.

KEYWORD :

Selebriti Hollywood Meghan Markle Pangeran Harry




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :