Kamis, 25/04/2024 03:00 WIB

Gattuso Raih Hasil Menyakitkan di Laga Perdana

Gennaro Gattuso harus menelan hasil menyakitkan di laga perdananya sebagai pelatih AC Milan

Suso, AC Milan

Jakarta - Gennaro Gattuso harus menelan hasil menyakitkan di laga perdananya sebagai pelatih AC Milan, saat timnya menghadapi tim juru kunci Benevento, Minggu (3/12).

Dalam pertandingan tersebut, anak asuh Gattuso gagal meraih poin penuh setelah kebobolan di injury time. Padahal sebelumnya, Milan sempat memimpin  2-1 hingga menit-menit akhir babak kedua. 

Namun Pelanggaran Ignazio Abate terhadap Marco D`Alessandro di sisi kiri berbuah tendangan bebas untuk Benevento di menit ke-95. Tendangan bebas Danilo Cataldi lantas disambar kiper Alberto Brignoli dan bersarang di pojok kanan gawang Milan. Skor 2-2 pun menjadi skor akhir. 

Gattuso sebagai pelatih menyesalkan hasil tersebut. Pasalnya, timnya kalah dari klub paling bawah di menit-menit akhir. Padahal timnya sudah diambang kemenangan. 

"Ini sangat menyakitkan, bahkan lebih sakit daripada ditikam," ujar mantan pemain timnas Italia tersebut dilansir Soccerway.

"Saya tak pernah menyangka kebobolan di detik terakhir. Saya melihat sebuah tim yang sangat terpuruk di ruang ganti hari ini," tambahnya.

Hasil tersebut membuat Milan kini bertengger di posisi delapan dengan raihan poin 21 dari 15 pekan, tertinggal 13 angka dari AS Roma di posisi empat, yang merupakan batas zona Liga Champions yang jadi target di awal musim.

KEYWORD :

Gennaro Gattuso AC Milan Liga Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :