Kamis, 25/04/2024 18:20 WIB

Livi Zheng Promosikan Bali di Kompetisi Film Asia Tenggara

Pada 5-7 Desember, Livi Zheng pulang kampung ke Blitar untuk menghadiri undangan Kirab Pemuda bersama Presiden RI Joko Widodo.
   

Livi Zheng (VOA)

Jakarta - Sutradara Hollywood asal Indonesia, Livi Zheng, mempromosikan Pulau Bali melalui tayangan "teaser" film layar lebar di sela kompetisi film Asia Tenggara bertajuk "Southeast Asia Prix Jeunesse" di Manila, Filipina.

"Syukurlah karya saya bisa diapresiasi dan mendapat kesempatan ditayangkan," ujar Livi dalam, Minggu.

Teaser atau cuplikan adegan film tersebut berjudul "Bali: Beats of Paradise" bisa disaksikan di 12 TV Filipina, peserta dan tamu kompetisi film tersebut.

Selain itu, untuk memperkenalkan salah satu budaya Indonesia dalam acara malam budaya, delegasi Indonesia mempertunjukkan permainan "Cublak-Cublak Suwung".

Livi yang merupakan gadis kelahiran Indonesia dan sukses di Hollywood itu menyatakan terkesan dengan antusiasme anak-anak muda Filipina yang ingin mengetahui serta memiliki keinginan kuat, khususnya di bidang perfilman.

Bahkan, anggota Dewan Komite dari Southeast Asia Prix Jeunesse yang mewakili Indonesia, Jonathan S. Tlau, memuji Livi Zheng yang dikatakannya sebagai inspirasi dan model bagi anak-anak muda yang ingin merealisasi cita-cita untuk membawa perubahan melalui film.

"Livi selalu mengambil waktu di sela-sela kesibukannya untuk melakukan kuliah umum, seminar dan `workshop` seperti yang dilakukan di Manila ini. Hal-hal ini tidak terhitung nilainya untuk membangun anak bangsa," katanya.

Southeast Asia Prix Jeunesse ini diselenggarakan 27-29 November 2017 di Manila, Filipina bertepatan dengan peringatan 50 tahun asosiasi negara-negara Asia Tenggara (ASEAN) Summit.

Pada pertengahan pekan ini, Livi Zheng pulang kampung ke Blitar untuk menghadiri undangan Kirab Pemuda bersama Presiden RI Joko Widodo beserta Menpora Imam Nahrawi pada 5-7 Desember 2017.

   

KEYWORD :

Livi Zheng Bali Sutradara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :