Kamis, 25/04/2024 03:48 WIB

Paul Pogba Akan Lewatkan Laga Derby Manchester

Pemain tengah Manchester United, Paul Pogba dipastikan akan melewatkan derby Manchester,

Paul Pogba dan Juan Mata (foto: @ManUtd_ID)

Jakarta - Pemain tengah Manchester United, Paul Pogba dipastikan akan melewatkan derby Manchester, pada Minggu (10/12) menyusul kartu merah yang diterima saat MU melawan Arsenal, Sabtu (2/12) malam. 

Kartu merah tersebut didapat saat pemain asal Prancis mengganjal pergerakan Hector Bellerin, sehingga ia diusir dari lapangan di menit 74.

Tak hanya akan melewatkan pertandingan derby Manchester, Pogba juga terancam hukuman larangan tiga pertandingan setelah mengeluarkan kata-kata kasar saat dirinya diusir dari lapangan.

Kartu merah tersebut merupakan kartu merah pertama Pogba di Liga Inggris sejak bergabung dengan MU musim lalu. Tercatat, Kartu merah terakhir Pogba berada dalam pertandingan Serie A, saat ia bermain untuk Juventus melawan Palermo, pada Mei 2013 silam.

Namun dalam pertandingan itu, The Red Devils berhasil membawa pulang tiga poin, setelah mengalahkan The Gunners dengan skor 3-1 di Emirates Stadium. 

Hasil itu membuat tim asuhan Jose Mourinho memperkecil ketertinggalan dengan Manchester City menjadi lima poin. Namun City masih berpeluang memperlebar keunggulan lantaran baru akan memainkan pertandingan, Minggu (3/12) malam.

KEYWORD :

Pogba Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :