Kamis, 25/04/2024 01:13 WIB

Lakukan Selebrasi Unik di Kandang Mantan, Ini Penjelasan Higuain

Hal itu sontak menjadi tanda tanya para fans, mengapa Higuain melakukan selebrasi seperti itu

Selebrasi Higuain saat mencetak gol ke gawang Napoli

Jakarta - Striker Juventus, Gonzalo Higuain melakukan selebrasi unik saat berhasil mencetak gol ke gawang mantan klubnya Napoli, Sabtu (2/12) dini hari. Penyerang asal Argentina itu meletakkan tangannya di alis dan mengamati tribun.

Hal itu sontak menjadi tanda tanya para fans, mengapa Higuain melakukan selebrasi seperti itu. Namun mantan striker Real Madrid mengklaim dirinya sedang mencari presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

"Saya mencarinya (De Laurentiis) tapi saya tidak dapat melihatnya, mungkin dia menyembunyikan dirinya sendiri," ujar Higuain dilansir Soccerway.

Higuain mencetak gol kelima dalam lima penampilan terakhirnya melawan Napoli, tim yang ia tinggalkan dan bergabung ke Juve musim 2015-16 dengan harga 90 juta euro (Rp1,3 triliun).

Penyerang Argentina itu sejak bergabung dengan si Nyonya Tua menjadi subyek kemarahan orang-orang setia Partenopei, lantaran dianggap pengkhianat.

Meski memiliki hubungan buruk dengan De Laurentiis, Higuain tetap memberikan kata-kata positif untuk mantan pelatihnya, Maurizio Sarri.

"Saya sangat menyukai Sarri," katanya. "Dia membuat saya memperbaiki banyak hal dan saya akan selalu bersyukur kepadanya, saya mencintainya sebagai pribadi dan sebagai pelatih. Saya mendambakan dia yang terbaik."

"Kami akan saling berhubungan satu sama lain dan mungkin kita akan menemukan diri kita bersama di tim lain, ini akan sangat menyenangkan bagi saya," tambahnya.

Kemenangan tersebut membuat Juve hanya terpaut satu poin dari pemimpin klasemen Napoli. Namun Inter bisa merebut posisi pertama jika menang melawan Chievo pada Minggu (3/12).

Setelah memperkecil ketertinggalan dari  Napoli untuk gelar Scudetto, tim asuhan Massimiliano Allegri sekarang harus mengalihkan perhatian mereka demi menyegel tempat di babak 16 besar Liga Champions dalam pertandingan terakhir Grup D melawan Olympiacos pada Rabu mendatang.

KEYWORD :

Higuain Juventus Liga Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :