Sabtu, 20/04/2024 18:06 WIB

Zidane Senang Tiga Pemain Kunci Kembali Merumput

Ketiga pemain tersebut melewatkan banyak pertandingan lantaran harus menjalani pengobatan

Zinedine Zidane

Jakarta – Pelatih kepala real Madrid, Zinedine Zidane merasa senang tiga pemain kunci, gareth bale, Kelor Navas dan Mateo Kovacic bisa kembali merumput bersama El Real, setelah sebelumnya mengalami cedera.

Ketiga pemain tersebut melewatkan banyak pertandingan lantaran harus menjalani pengobatan. Bale dan kovacic mengalami cedera di bagian paha, sedangkan Navas menderita hamstring. Namun ketiganya sudah kembali bisa dimainkan.

"Saya sangat senang Gareth, Keylor dan Mateo karena mereka sudah kembali," kata pelatih asal Prancis itu, dilansir Soccerway.

"Mereka adalah pemain kunci dan melihat bahwa mereka siap menghadapi pertandingan berikutnya membuat saya bahagia,” tambahnya.

"Saya pikir Keylor melakukannya dengan baik dan dia senang dengan berbagai hal, saya tidak berpikir bahwa dia bisa melakukan yang terbaik pada penampilan pertama."

Ketiganya sangat dibutuhkan Zidane untuk terus dapat mengejar ketertinggalan delapan poin dari rival abadi Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga.

Madrid kembali akan menghadapi Athletic Bilbao pada Minggu (3/12)  sebelum pertemuan Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

KEYWORD :

Zidane Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :