Jum'at, 26/04/2024 05:59 WIB

Alamak, Pria Ini Sukses "Embat" 120 TV Hotel

Vasudev, tertangkap basah mencuri televisi di sebuah hotel di kawasan India Selatan.

Vasudev di tegah-tengah polisi (foto: BBC)

Delhi - Seorang pria asal India, Vasudev Nanaiah, harus berurusan dengan aparat kepolisian karena ulahnya. Vasudev, tertangkap basah mencuri televisi di sebuah hotel di kawasan India Selatan.

Usut punya usut, ternyata ini bukan pertama kalinya pria 40 tahunan itu mencuri televisi hotel. Selama empat bulan terakhir, Vasudev sudah mengembat lebih dari 120 TV di beberapa hotel kelas Melati di wilayah tersebut.

Perwira polisi senior Imran Qureshi mengatakan, selama ini staf hotel tidak pernah mencurigai Vasudev. Apalagi dia selalu bersikap sopan ketika datang ke resepsionis hotel. Hanya saja, Vasudev kerap datang dengan sebuah koper besar yang dia gunakan untuk menyimpan TV curian.

"Dia sering masuk dan keluar hotel sehingga resepsionis tidak menyadari bahwa dia keluar setelah mencuri TV," kata Wakil Komisaris Polisi Chetan Singh Rathor dikutip dari BBC.

Vasudev pertama kali tertangkap pada Oktober lalu. Ternyata, setelah keluar dari penjara Vasudev tidak kapok dan mengulangi kembali perbuatan jahatnya. Kali ini, Vasudev tertangkap lantaran seorang pembeli TV melaporkannya kepada polisi.

KEYWORD :

Unik Kriminal Kejahatan India




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :