Kamis, 25/04/2024 07:46 WIB

Tak Penuhi Harapan, Shanghai Mulai Pertimbangkan Masa Depan Tevez

Shanghai Shenhua mengakui Carlos Tevez telah gagal memenuhi harapan, namun pihak belum memutuskan untuk memperpanjang kesepakatan penyerang asal Argentina tersebut.

Carlos Tevez (Foto: ESPN)

Jakarta - Shanghai Shenhua mengakui Carlos Tevez telah gagal memenuhi harapan, namun pihak belum memutuskan untuk memperpanjang kesepakatan penyerang asal Argentina tersebut.

Sejak bergabung dengan Shanghai FC, pemain 33 tahun itu baru mencetak empat gol dalam 16 pertandingan di Liga Super China (CSL). Hal itupun membuat pihak klub mulai mempertimbangkan apakah tetap mempertahankannya atau tidak.

Wakil manajer umum Shenhua, Zhou Jun mengatakan bahwa Tevez telah gagal mencapai puncak yang diharapkan klub tersebut. Padahal mantan pemain Juventus itu diharapkan mampu membawa Shanghai FC di level tertinggi CSL.

"Kami memutuskan untuk membeli Tevez karena fase kualifikasi Liga Champions AFC akan dimulai," kata Jun dilansir Sport.

"Tevez bermain cukup baik di Boca Juniors dan Juventus, dan karena ada persiangan ketat yang sedang berlangsung di CSL, klub kami membutuhkan pemain yang memiliki reputasi dan daya tarik seperti dia,” tambahnya.

"Tentu saja, pada akhirnya, dia tidak memenuhi harapan itu. Tapi dia terus berusaha keras untuk bisa bersaing.

"Apakah memperpanjang kontraknya tahun depan atau tidak, itu harus menjadi pilihan bersama. Masa depannya bergantung pada hasil negosiasi lebih lanjut antara kedua partai."

KEYWORD :

Carlos Tevez Shanghai Liga China




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :