Sabtu, 20/04/2024 04:18 WIB

Wenger Yakin Ozil dan Sanchez Akan Bertahan di Arsenal

Pelatih kepala Arsenal, Arsen Wenger yakin dua pemainnya, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez tidak akan meninggalkan Emirates pada Januari mendatang.

Arsen Wenger

Jakarta – Pelatih kepala Arsenal, Arsen Wenger yakin dua pemainnya, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez tidak akan meninggalkan Emirates pada Januari mendatang kecuali ada sesuatu yang luar biasa terjadi.

Dilansir Soccerway, kontrak Ozil dan Sanchez di London akan berakhir musim depan. Namun keduanya belum memutuskan untuk memperpanjang kontrak hingga kini.

Keduanya dikabarkan mulai tak betah berseragam klub berjuluk Meriam London dan berhasrat untuk hengkang pada bursa transfer mendatang.

Namun ketika Wenger ditanya apakah pasangan itu masih berada di Arsenal setelah Januari, pelatih asal Prancis itu mengatakan kepada wartawan: "Ya, tentu saja.

"Tidak diragukan lagi. Selama mereka berada di sini, mereka memberikan yang terbaik untuk klub. Sejauh yang saya tahu, mereka akan bertahan sampai akhir musim. kecuali sesuatu yang luar biasa terjadi,” ujar Wenger.

"Dalam konferensi pers Anda menghadapi saya dengan spekulasi, tapi bagi saya, mereka tetap bertahan sampai akhir musim. Itulah yang kami putuskan di awal musim,” tambahnya.

"Apakah mereka akan tinggal lebih lama? Tidak mungkin mengatakannya sekarang, tapi mereka punya kontrak sampai akhir musim.”

"Jika terserah saya, ya, mereka tetap musim depan, tapi ada yang lebih dari itu, mereka harus memutuskannya."

Renacananya, pihak klub telah menyediakan kontrak baru untuk keduanya di akhir tahun nanti.

KEYWORD :

Wenger Ozil Sanchez Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :