Jum'at, 19/04/2024 01:54 WIB

Bale Ingin Akhiri Karir Sepakbola Bersama Madrid

Bannet menambahkan, mantan pemain Tottenham Hotspurs akan kembali merumput bersama Los Blancos saat menghadapi Fuenlabrada.

Gareth Bale

Jakarta - Agen Gareth Bale, Jonathan Bennet menegaskan bahwa pemain asal Wales tersebut tak berniat untuk hengkang dan ingin menghabiskan karir sepakbolanya bersama Real Madrid.

Kabar tersebut dinyatakan sang agen lantaran banyak rumor yang menurutnya sampah sedang beredar di media-media Spanyol. Namun Bannet memastikan bahwa sang pemain takkan pergi dari Santiago Bernabeau, apalagi Bale masih terikat kontrak hingga 2022.

"Dia (Bale) ingin menjalani sisa hidupnya di Real Madrid," kata Bannet pada Fichajes. "Dia mencintai Madrid, kota, hidup dan dia mencintai klub."

"Tentu saja, ini menyakitkan bila orang tidak mendukungnya dan mereka malah mendukung pemain lain yang tidak begitu bagus," tambahnya 

"Ini gila, ini hanya terjadi di Spanyol dan saya tidak memahaminya, penggemar harus mengerti ini dan tahu seberapa bagus dia."

Bale sering menjadi cibiran dari para fans setelah kerapkali mengalami cedera musim ini. Bahkan dikabarkan Manchester United siap membawa pemain berusia 28 tahun itu kembali ke Premier League di bursa transfer terakhir.

Tak hanya menyayangkan sikap para fans, Barnett juga membidik media di Spanyol, yang dia tuduh membuat cerita "palsu" tentang Bale.

"Saya pikir orang-orang yang menulis cerita-cerita ini harus kembali ke sekolah dan belajar seperti apa jurnalisme, ini bukan penemuan cerita, saya tidak ingin marah karena saya membaca cerita yang ditemukan," katanya.

"Beberapa wartawan di Spanyol menulis sampah, mereka tidak berdasarkan alasan pemain dan ini adalah sebuah kesalahan, mereka tidak meluangkan waktu untuk menganalisis apa yang telah dilakukannya."

Bannet menambahkan, mantan pemain Tottenham Hotspurs akan kembali merumput bersama Los Blancos saat menghadapi Fuenlabrada, Rabu (29/11) di babak 32 Copa Del Rey.

 

 

KEYWORD :

Bale Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :