Sabtu, 20/04/2024 21:13 WIB

Young Tak Masalah MU Menang Karena Gol Bunuh Diri

Manchester United (Foto:TheSun)

Jakarta - Manchester United berhasil mengantongi tiga poin berkat kemenangan tipis 1-0 atas Brighton dan Hove Albion. Meski meraih kemenangan lewat gol bunuh diri pemain lawan, Ashley Young tetap senang lantaran mendapat tiga poin.

"Aku sudah mencoba, tapi itu tercatat sebagai gol bunuh diri. Itu sudah tak bisa diubah. Anda hanya harus mencoba dan menembak, serta mengarahkannya ke target. Apakah itu masuk ke gawang. Lebih penting mendapatkan tiga poin," ujat Young dilansir Sport.

Dalam pertandingan yang berlangsung, Sabtu (25/11) malam di Old Trafford, anak asuh Jose Mourinho kesulitan menembus tembok pertahanan Brighton. Beruntung pemain lawan, Lewis Dunk melakukan kesalahan dengan melakukan gol bunuh, sehingga menjadi penentu kemenangan MU pada malam itu.

Sebelumnya, gol tersebut tercatat sebagau gol dari Young di menit 66, namun direvisi karena bola tersebut menyentuh kaki dari Dunk, sehingga gol tersebut dinyatakan sebagai gol bunuh diri.

Meski tak jadi mencetak gol, Young mengaku tak kecewa pasalnya yang terpenting baginya tambahan poin penuh ini, MU mampu menjaga jarak dengan Manchester City di klasemen.

Hasil tersebut membuat MU tetap berada di posisi dua dengan raihan 29 poin, berjarak lima angka dari The Citizens, yang akan memainkan pekan ke-13, Minggu (26/11).

 

KEYWORD :

Young Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :