Sabtu, 20/04/2024 03:25 WIB

Meski Menang, Zidane Belum Puas Dengan Penampilan Pemain Madrid

Real Madrid

Jakarta - Real Madrid berhasil memetij tiga poin setelah menang tipis atas Malaga 3-2, Minggu (26/11). Meski meraih kemenangan pelatih Madrid Zinedine Zidane kurang puas dengan penampilan anak asuhnya.

Menurut Zidane, para pemainnya memang memulai pertandingan dengan bagus, namun Ronaldo, dkk tak bisa menjaga konsistensi sehingga El-Real harus berjuang meraih kemenangan tipis di menit-menit akhir babak kedua.

"Kami memulai dengan baik dan mendapatkan gol pertama tapi mereka kemudian bisa menyamakan," ujar Zidane dilansir ESPN.

"Kami tidak enggunakan senjata terbaik kami yaitu penguasaan bola. Ada banyak kehilangan bola, di babak kedua juga sedikit sulit," tambahnya.

"Namun kami tetap gembira dengan hasilnya, dalam kedudukan 2-2 kami bisa memperoleh gol ketiga saat mulai kehilangan waktu."

Dalam kemenangan tersebut, Cristiano Ronaldo berhasil menjadi penentu kemenangan Los Blancos setelah mencebloskan bola ke gawang lawan di menit 76, sehingga membuat Madrid memetik tiga angka.

Hasil tersebut Madrid tetap di peringkat ketiga klasemen dengan 27 poin, tertinggal tiga poin dari Valencia dan tujuh poin dari Barcelona yang akan saling bertarung Senin (27/11) dinihari WIB.

 

KEYWORD :

zidane Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :